Langsung ke konten utama

Ahlinya Lantai Futsal Polypropylene Murah KFI Sport


WA: (+62 813-2000-8163) Termurah, Ahli Lantai Futsal Polypropylene, Ahli Lantai Futsal Interlock, Harga Lantai Futsal Interlock, Harga, Jasa Pemasangan Lantai Futsal, Jasa Pemasangan Lantai Futsal Polypropylene, Jasa Pemasangan Lantai Futsal Interlock, Lantai Interlock Murah, Lantai Polypropylene Murah, Lantai Futsal Polypropylene, Lantai Futsal Interlock.



Lantai Futsal Polypropylene sangat multifungsi, selain untuk lapangan futsal, lantai jenis ini juga biasa digunakan untuk lantai lapangan basket dan badminton. Nah itu salah satu alasan mengapa lantai ini banyak peminatnya, biasanya digunakan oleh mereka yang membuka usaha sewa lapangan. Bukan hanya multifungsi namun lantai jenis ini sangat menguntungkan dalam usaha sewa lapangan, hal ini dikarenakan perawatannya sangat mudah dan juga sangat tahan lama karena terbuat dari bahan- bahan yang bersifat kuat, lantai Polypropylene dapat bertahan hingga 8 tahun.
Lantai Polypropylene juga punya banyak varian warna, yaitu:
·         Hijau tua
·         Hijau muda
·         Kuning, biru
·         Orange
·         Merah dll.
Menarik kan? Mau lapangan kamu juga menarik? Atau bosan dan mau ganti lantai lapangan kami biar lebih menarik? Tenang aja kami KFI Sport adalah Ahlinya Lantai Futsal Polypropylene! Kami menyediakan pemasangan Lantai Futsal Polypropylene. Soal harga? Gak usah khawatir, Kami menawarkan harga yang murah namun kualitasnya tinggi. Gak bikin kantong kering pokoknya.

SPESIFIKASI:
Bahan Polypropylene
Dimensi 25 cm x 25 cm x 1.2 cm
Dibuat di Indonesia
Garansi 5 tahun
Anti jamur dan bakteri
1m2 membutuhkan 16 buah interlock
Cara pemasangan dengan sistem knock down mudah di bongkar pasang

KELEBIHAN:
·         Mudah di bongkar pasang
·         Daya tahan sangat kuat, dapat bertahan hingga 8 tahun
·         Tahan air, jamur, dan serangga
·         Banyak variasi warna
·         Multifungsi
·         Jika rusak hanya bagian rusak saja yang di ganti
·         Perawatannya sangat mudah

Keuntungan yang kamu dapatkan menggunakan jasa kami:
1.       HARGA BERSAHABAT
2.       Service Optimal
3.       Pricing Detail
4.       Bahan Berkualitas
5.       Kinerja Cepat & Tepat
6.       Hasil Memuaskan
Bonus:
·         Satu set gawang
·         Papan score digital

Garansi:
Untuk garansi lantai interlock, kami memberikan garansi 5 tahun.

Apa kata mereka?
Pak Hadi- Pekanbaru
“Alhamdulillah semenjak memakai jasa KFI Sport, Usaha saya semakin meningkat”

CALL TO ACTION
Untuk info lebih lanjut, Hubungi segera ke:

Anggita Nazla Meilani

Komp. Bukit Kencana 3, Blok D No:6
Jatimamur, Pondok Gede, Bekasi
Jawa Barat 17413

No Kantor : 021 8498-1931


Whats App : +62 813-2000-8163 (TELKOMSEL)


Biaya Pembuatan Lapangan Futsal Sederhana
LANTAI FUTSAL TERBAIK DAN BERKUALITAS
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuma Disini Jual Ring Basket Dinding Dengan kualitas Terbaik

Hanya Di Peralatan Olahraga, Yg Menjual Ring Basket Dinding Berkualitas, Ring Basket Dinding, Ring Basket Diding Murah, Ring Basket Dinding Harga, Beli Ring Basket Dinding Di Bandung Dgn Harga Yg Murah & Berkualitas, jasa Pemasangan Ring Basket Dinding Di Bandung.   Hubungi WA +62 813-2000-8163 HALLO GUYS DISINI, Kami Menjual Ring Basket Dinding Dgn Barang Yg Berkualitas & Harga Murah. Sebelum Anda Membeli, Anda Bisa Bertanya Terlebih Dahulu Alat Apa Yg Bagus Untuk Anda Beli & Yg Anda Butuhkan. Berikut ini Spesifikasi Ring Basket Dinding Yang kami Jual: 1.Ukuran 70 cm x 50 cm, Tebal 9 Mili 2.Diameter Ring 40 Cm 3.Terbuat Dari Bahan Multiplex, Besi Behel 10ml, + Jaring Basket, Sablonan Print, Sehingga Awet Untuk Digunakan. MENGAPA HARUS ORDER DI PERUSAHAAN KAMI? 1. Bisa COD (Khusus Wilayah Jadebek) 2. Barang Dijamin Berkualitas 3. Pengiriman Tepat Waktu 4. Pengerjaannya Yang Sangat Proffesional Dgn Didukung Oleh Sebuah Team Yg Handal Serta Profesional

INI DIA, Distributor Lantai Futsal Terbaik

Cuma Disini DistriButor Lantai Futsal Murah, Distributor Lantai Futsal Murah Dan Berkualitas,  Distributor Jasa Pemasangan Lantai futsal, Distributor Jual Lantai Futsal Murah, Distributor Lantai Futsal terbaru, Distributor Jual lantai Futsal Berkualitas . Segera Hubungi Kami WA +62813-2000-8163 Berikut ini Beberapa Kelebihan Lantai Futsal Yg Kami Jual: 1. Awet dan tahan lama 2. Ada bermacam warna 3. Harga terjangkau 4. Barang tidak cepat rusak Selain Menyediakan Lantai Futsal, Disini Kami Juga Menyediakan Jasa Pemasangan Lantai Futsal. Keunggulan Membeli Di Perusahaan kami: 1. Bisa COD (Khusus Wilayah JaDeBek) 2. Barang Dijamin Berkualitas 3. Pengiriman Tepat Waktu Karna Kualitas Dan Kinerja Yang Ingin Kami Berikan Adalah Yang Terbaik, Maka Kami Menggunakan Pekerja Yang Professional Dan Ahli Dalam Pemasangan Lantai Futsal, Sudah Pasti Akan Membuat Hasil Semakin Bagus Dan Maximal. Hubungi Sekarang Juga Untuk Membuktikannya! Untuk Informasi Lebih Lanjut HUBUNGI